Fiberglass Suppliers.id

Solusi pabrikasi dan supplier produk Fiberglass dengan jaminan kualitas #1, menyediakan: Bio Septictank, Ground Tank, Roof Tank, Talang Air, Toren, dll yang dapat melayani pemesanan skala kecil – besar menjangkau pengiriman hingga ke seluruh indonesia.

Tentang Kami

Oscar Nano Supplier Fiberglasss #1

Perusahaan kami melayani pabrikasi pengerjaan fiberglass untuk beragam produk, seperti Bio Septictank, Ground Tank, Roof Tank, Talang Air, Toren, dll. Kami telah didukung oleh tim yang berpengalaman dalam produksi fiberglass serta menangani kebutuhan produk-produk tersebut dalam skala kecil untuk rumah tangga sampai industri yang membutuhkan pasokan dalam unit besar. Setiap produk dibuat dengan uji kontrol kualitas yang ketat, sehingga telah memenuhi standar SNI yang bisa Anda gunakan untuk jangka pemakaian dalam waktu lama.

Pabrikasi Fiberglass

Daftar Produk

Tangki untuk media pembuangan tinja rumah tangga – industri, dapat menguraikan tinja dengan bantuan 3 media khusus.

Tangki fiberglass ramah lingkungan yang digunakan untuk penyimpanan air di dalam tanah, biasanya disebut tangki tanam.

Tangki air fiberglass yang diletakkan pada atas bangunan, memiliki bentuk kotak yang tersusun seperti rangkaian fiberglass rapi.

Tangki air fiberglass yang bisa anda letakkan dilokasi manapun sesuai kebutuhan, tangki air berkualitas yang sesuai standar ISO & SNI

Toilet portable dari fiberglass yang praktis, mudah dipindah tempatkan sesuai keperluan. Bisa anda gunakan untuk event outdoor.

Jangkauan Pengiriman ke Seluruh Indonesia!!

Perusahaan kami dapat menjangkau pengiriman hingga ke seluruh wilayah Indonesia, dengan bantuan ekspedisi terpercaya yang pasti AMAN sampai tujuan. 

Mengapa Produk Kami

Produk Fiberglass Ramah Lingkungan

PERBEDAAN SEPTICTANK BIASA dan BIO

Septictank Bio memiliki banyak kelebihan yang tidak dimiliki jenis septictank biasa, tentu saja hal ini lebih menguntungkan.

Testimoni Pemesanan Produk

Transaksi Client

Telepon / WhatsApp

0856 4976 8468 (Candra)

Cicangkudu, Kec. Katapang - Kab. Bandung